"Sekolah terbaik di Dunia"


Sekolah terbaik menurut http://top10.web.id/desain-2/10-sekolah-asrama-terbaik-di-dunia.
Disana  akan ditemukan guru yang rela berkorban  untuk murid-muridnya. Disana terdapat pelajaran berbagi kasih sayang.
Disana  akan belajar kemandirian, tanggung jawab dan yang paling utama adalah pelajaran teladan dari ayah serta ibu.
ini jangan sampai terjadi untuk pelajaran teladan dari ayah dan ibu  ketika kita merasa kesulitan meminta anak untuk mengaji, sementara mereka tak pernah melihat ayah ibunya mengaji.
Sekolah terbaik di dunia adalah di rumah........ Yup, sekolah terbaik di dunia berada di rumah, Tentunya dengan dukungan seluruh anggota keluarga yang juga melakukan pembelajaran sebagai “pembelajar”. Rumah adalah tempat ideal untuk belajar. Belajar hidup, belajar bersosialisasi, belajar secara akademis, belajar keahlian dan lain sebagainya. Setiap orang tua berkewajiban memberikan pendidikan yang maksimal terhadap anak dan bukan tanggungjawab sebuah lembaga pendidikan. Sebuah peradaban yang baik, unggul, berkualitas di mulai dari pendidikan di rumah sebelum melanjutkan ke lembaga pendidikan formal seperti sekolah, asrama dan lain sebagainya. Rumah adalah sekolah pertama dan anggota keluarga adalah murid yang belajar bersama-sama dan terus belajar. http://top10.web.id/desain-2/10-sekolah-asrama-terbaik-di-dunia.

Allaahummaghfirlii waliwalidayya warhamhumaa
kamaa rabbayaanii shaghiiran
Ya Allah Tuhanku ampunilah aku dan kedua orang tuaku  dan sayangilah keduanya sebagaimana mereka mendidikku di masa kecil
01tempodoelo1
IMG126

0 komentar: